Logam mulia dan yang menarik

SEJAK bull run logam mulia emas dimulai satu dekade sebelumnya, banyak orang telah bertanya kepada saya apakah baja itu dalam sebuah gelembung, meskipun detail yang ada banyak driver di tempat untuk emas, menyusun Frank Holmes, CEO dan kepala membeli ke petugas di AS Investor internasional.

Berikut perbandingan lain yang respon pertanyaan klasik ini.

strategi perusahaan studi Commerzbank akhir-akhir ini kontras biaya awal emas pada tahun 2002 dengan harga minyak mentah Brent minyak awal tahun 1998 dan NASDAQ Composite dari tahun 1990. Segera setelah tertinggi masing-masing indeks record, stok minyak dan teknologi menurun kasar. dalam sembilan bulan, saham teknologi telah dibelah dua harga, sementara itu hanya membutuhkan waktu tiga bulan untuk minyak kehilangan setengah biaya, menyatakan Commerzbank. Anda dapat melihat sekilas peningkatan dramatis dan penurunan masing-masing katalog pada jurnal bawahnya.

Berbeda dengan minyak dan teknologi, emas telah berkepala dingin selama sepuluh tahun terakhir. hampir 20 bulan setelah puncaknya, emas telah jatuh hanya sekitar 25 per seratus, dan rute yang tetap sejalan dengan Brent dan NASDAQ logam mulia antam setelah gelembung mereka meniup.


SETIAP Jumat produk Perdagangan Berjangka muatan isu fakta dan angka yang memungkinkan analis untuk 'mengambil pulsa' dari berbagai pasar produk, menyusun Ben Traynor di BullionVault.

Janji perusahaan Pedagang (CoT) Laporan memberikan posisi agregat dipegang oleh pedagang dari hari Selasa sebelumnya, meliputi jumlah perjanjian lama (yang berdiri untuk keuntungan jika harga naik) dan perjanjian pendek (bahwa keuntungan jika mereka jatuh).

mencakup dalam CoT adalah posisi di emas berjangka dan mengkilap dan pilihan di Comex New York. Sebuah penegasan berjangka adalah penegasan dinormalisasi untuk membeli atau menjual produk tertentu pada hari yang ditentukan tertentu di masa depan. Di Comex, setiap perjanjian berjangka emas untuk 100 troy ounce, sementara setiap penegasan mengkilap merupakan penegasan untuk membeli atau menangani 5.000 ons. Sebuah pilihan Comex Sementara memberikan pemiliknya hak, bukan kewajiban, untuk membeli atau menangani kontrak berjangka. Pedagang kecil lainnya juga dipertanggungjawabkan secara individual sebagai 'Nonreportables'.

Dokumen ini CFTC memberikan keterangan singkat untuk empat kategori overhead. Pada intinya, pertama, Produser / Merchant dll, adalah siapa saja yang dalam industri komersial yang relevan dan memanfaatkan pasar berjangka untuk lindung nilai harga input atau hasil (misalnya usaha pertambangan, penyuling, produsen perhiasan dalam kasus emas) mereka .

Seorang pedagang Swap (biasanya sebuah divisi dari sebuah bank terkemuka, sekilas di sini untuk register) mungkin mempertimbangkan di swap dengan pihak spekulatif atau dengan perdagangan klien mencari untuk lindung nilai, dealer swap yang kemudian dapat memanfaatkan pasar berjangka untuk lindung nilai publikasi mereka sendiri.

kas terorganisir, sebagai judul mengusulkan, meliputi modal pelindung dan sejenisnya, sementara Reportables lain adalah pedagang yang cukup besar untuk melaporkan tempat mereka tetapi yang dinilai tidak masuk ke dalam salah satu dari tiga kategori lainnya.

Satu dipantau cermat metrik dari setiap minggu CoT adalah disebut snare spekulatif lama, yang dihitung dengan mengambil jumlah perjanjian lama terbuka yang diselenggarakan oleh 'spekulan' (kita akan mendapatkan yang mereka berada dalam instan) dan mengurangkan jumlah perjanjian logam pendek terbuka.

Spec net long diperiksa oleh banyak sebagai ukuran berguna untuk mengetahui bullish atau bearish pasar. Jika snare spek lama bergerak naik, signifikansi adalah bahwa spekulan tumbuh lebih bullish. Jika bergerak ke bawah, mereka mendapatkan kurang begitu.

Ada, meskipun, kesulitan dengan snare spek lama. Ada tampaknya tidak menjadi penegasan tentang apa sebenarnya itu. analis menilai hal itu jelas berbeda, tergantung pada siapa mereka kelas sebagai spekulan dan jenis perjanjian yang mereka menatap.

0 Response to "Logam mulia dan yang menarik"

Post a Comment

wdcfawqafwef