parfum original

Ketika Anda pergi ke sekolah, Parfum original kantor atau bahkan teman-teman rumah, Anda harus ingat parfum asli untuk dipakai. Sampai hari ini cinta dan persahabatan hadiah yang baik untuk pasangan Anda akan menjadi parfum dan apa yang lebih baik untuk pergi sesuai dengan kepribadian Anda. Nah di sini saya berbicara tentang masalah ini dan berbagai fitur-fiturnya.

Kata parfum berasal dari bahasa Latin per fumare yang maknanya adalah untuk menghasilkan asap. Selama pria Zaman Batu untuk merayu pasangan mereka, hutan aromatik dibakar sehingga menghasilkan bau penaklukan mengundang menarik dan pertemuan. Pentingnya parfum asli adalah kekuatan itu pada indera. Melalui dia kita bisa merasakan penolakan atau ketertarikan pada seseorang, mengubah suasana hati kita dan membangkitkan kenangan atau perasaan.

Jenis parfum
Meskipun semua parfum yang dibuat dengan cara yang sama tidak semua sama, konsentrasi dan durasi aroma yang berbeda: Ekstrak Parfum: ini adalah konsentrasi tertinggi wangi, adalah antara 15% dan 40% dari bahan-bahan penting. Aroma ini cukup intens sehingga hanya beberapa tetes cukup untuk membuatnya direndam hingga 7 jam.

Parfum: berisi antara 7% dan 15% aroma aktif, aroma macet sampai 4 atau 5 jam. Toilet air: Jenis parfum hanya berisi dari 1% menjadi konsentrasi 6%, sehingga aroma yang maksimal tiga jam. Cara terbaik adalah untuk menerapkannya pada pakaian. Cologne: aroma berlangsung hingga 2 jam, ditandai dengan aroma jeruk.

Body mist: Fragrance jauh lebih ringan daripada cologne, digunakan setelah mandi dan juga siang hari. Parfum Minyak: ini adalah minyak atsiri, yang sebagian besar digunakan untuk aromaterapi atau pijat tidak dianjurkan untuk digunakan pada pakaian bernoda.

Parfum Padat: Terapkan dengan jari. Sebagai durasinya sangat singkat, harus diterapkan terus-menerus sepanjang hari.

Aroma parfum parfum A tidak berbau seperti ketika Anda melamar dan setelah beberapa jam, hal ini disebabkan berbagai tahap yang dilaluinya aromanya. Ada tiga diferetes catatan atau rasa dan orang-orang yang mengungkapkan meterai parfum:

0 Response to "parfum original"

Post a Comment

wdcfawqafwef