Bagaimana cara seo

Cara seo?Sebagai pemilik usaha kecil atau konsultan, mendapatkan di Web dan mengembangkan kehadiran Anda bisa cukup menakutkan. Ketika Anda berada di tengah-tengah hal-hal, Anda bahkan tidak ingin mendengar istilah seperti "mesin pencari optimasi (SEO)" atau "Internet marketing."

 Ini tentu tidak membantu bahwa baru dan lebih baik SEO konsep sedang dipuji setiap minggu. Hal ini dapat sulit untuk mengetahui apa yang harus percaya atau memahami di mana waktu Anda terbaik menghabiskan. Tapi untuk bisnis Anda untuk mencapai potensi penuh Web, SEO adalah sesuatu yang perlu Anda pertimbangkan. Karena hal SEO murah.

Ini banyak hal.

Jika Anda seorang SMB tidak yakin di mana untuk mendapatkan di kereta SEO, jangan takut. Sebagai usaha kecil, ada banyak hal mudah yang dapat Anda lakukan, semua sendiri, untuk membuat situs Anda secara alami baik di SEO. Dapatkan dasar-dasar bawah, kemudian khawatir tentang komponen lebih sulit.

Di mana harus Anda mulai?

1. Membangun situs Anda untuk pengguna: Menyusun sebuah website lengkap yang mewakili Anda dan memberitahu dunia apa yang Anda semua tentang dapat melumpuhkan. Darimana Anda memulai? Apa yang Anda fokuskan? Siapa yang Anda berbicara? Ada begitu banyak yang harus dipertimbangkan.

Langkah pertama Anda adalah untuk fokus pada pelanggan Anda. Dan itu berarti berfokus pada kegunaan. Membangun sebuah situs yang intuitif dan mudah bagi orang untuk dicerna. Menempel praktek SEO terbaik seperti menggunakan elemen navigasi breadcrumb, membuat mudah-skim konten, memiliki antarmuka yang sederhana, memilih kata kunci yang tepat, dan mengatur konten Anda ke dalam silo topik dapat pergi jauh dalam membantu pelanggan memahami situs Anda lebih baik.

Dengan membuat situs Anda intuitif dan mudah bagi pengguna untuk mengurai, Anda juga membuat lebih mudah untuk mesin pencari untuk mengindeks dan peringkat. Ingat, mesin pencari menggunakan algoritma untuk "membaca" situs Anda. Itu berarti struktur dan organisasi dari konten Anda adalah yang terpenting.

2. Menjadi subyek-otoritas: Ingin alami menarik sihir SEO? Bekerja ke arah menegaskan diri sebagai otoritas materi yang dibahas dalam niche Anda dengan berfokus pada dua hal:
Menjadi sumber konten: Menambahkan unik, konten ahli untuk website Anda adalah cara yang bagus untuk memasangnya sebagai pemimpin di bidangnya dan membangun otoritas. Untuk SMB atau konsultan yang mungkin berarti menulis tutorial tentang layanan atau produk Anda, pendapat penerbitan atau pemikiran-pemimpin potongan jenis, menulis e-buku atau whitepapers, membuat video, blogging tamu di situs otoritas lainnya, dan menggunakan media sosial untuk berbagi konten tambahan . Dengan membuat situs Anda The Sumber untuk informasi yang terpercaya tentang suatu topik, Anda menjadi subyek-otoritas di mata pelanggan Anda 'dan membangun keahlian Anda.
Membangun merek pribadi Anda / reputasi: Dengan membangun diri sebagai pusat konten, Anda sudah baik pada jalan untuk membangun brand pribadi Anda dan reputasi. Tapi jangan hanya berhenti di situs Anda sendiri! Mulai membangun kehadiran Anda di komunitas lokal Anda dan niche Anda dengan berbicara di acara-acara, berpartisipasi dalam webinar, dan menjadi vokal tentang apa pun yang Anda perjuangkan. Semakin banyak orang melihat Anda berpartisipasi dalam komunitas online Anda, semakin Anda menjadi berwibawa.

Dengan membuat diri Anda otoritas di niche Anda, memungkinkan Anda untuk secara alami menarik link, suka, menyebutkan, saham dan semua ahli SEO akan memberitahu Anda bahwa Anda perlu.

3. Lakukan hal-hal untuk menarik link: Setiap SEO senilai nya atau garam nya akan memberitahu Anda bahwa Anda perlu untuk membangun link dalam rangka meningkatkan usaha SEO Anda. Tetapi sebagai usaha kecil, bagaimana Anda melakukannya? Dan bagaimana Anda melakukannya dengan cara yang non-spam yang Anda merasa nyaman dengan?

Jawabannya adalah bahwa lebih mudah untuk menarik link yang Anda miliki untuk melakukan hal-hal. Anda harus memberi orang alasan untuk berbicara tentang Anda. Dan di Web, berbicara tentang Anda berarti terhubung ke Anda.

Sekali lagi, menjadi otoritas dan menulis konten yang jelas dua cara besar untuk melakukan sesuatu dan menarik link. Tapi waspada cara untuk memasukkan diri ke pers menyebutkan, mengadakan kontes dan hadiah, sponsor acara di daerah Anda, mendukung badan amal lokal, sesuatu yang meledakkan, tidak setuju dengan dewa industri, apapun.

0 Response to "Bagaimana cara seo"

Post a Comment

wdcfawqafwef